Tutup Kabel USB

Jepret..jpret… gagal lagi gagal lagi, ternyata bermain macro itu susahnya minta ampun, apalagi kalau sarananya terbatas. Sudah tripod gak ada, lighting kurang, dan kameranya pun bukan kamera super canggih seperti photograper pro. Tapi ini bukan halangan, tetep semangat dan harus memanfaatkan apa yang ada. Kalau pake kamera biasa bisa lumayan bagus mudah-mudahan nanti kalo sudah punya kamera canggih bisa lebih bagus. Minimal tehnik dasar sudah dikuasai (sedikit).

Kalau melihat karya orang lain entah itu pro atau amatir, tangan ini jadi gatel pengen jepret-jepret. Untung sekarang media penyimpanan foto sudah digital kalau pake film bisa berapa roll film yang udah kepake cuma untuk belajar macro.

Ayo Semangat! Jangan mau kalah.