Hari sabtu kemaren datang segerombolan orang yang menawarkan abate, trik lama menawarkan dengan cara memaksa, pokoknya kita harus beli. Wah dasar BANGSAMU™ apapun dihalalkan untuk cari duit.

Waktu itu gw cuma tanya mana surat keterangan dari Pak RT/RW soal pembelian Abate ini, mereka cuma menjawab ini dari dinas kesehatan pak jadi kami tidak menggunakan surat RT/RW, kalau begitu mana surat dari dinas kesehatannya. Mereka diam, dan menjawab tidak membawanya dengan alasan lupa. *doh*

Gw langsung menutup pintu dan membiarkan mereka diluar. Tak lama mereka mengetuk pintu kembali dan tetap bersikukuh menawarkan Abate. Gw masih nahan sabar, dan menunjukkan saset abate yang tahun kemaren dibagikan gratis oleh pak RT, mereka bilang ini abate tahun 2006 pak, sedang yang ini tahun 2007.
Gw udah mulai panas, orang ini kok ngeyel sih. Gw menunjukkan tanggal kadaluarsa abate, dan itu belum kadaluarsa. Mereka tetep bersikukuh harus yang 2007, habis sudah kesabaran gw, langsung saja gw bilang, pak saya bukan orang bodoh kalau memang kalian dari dinas kesehatan setidaknya kalian berpakaian ala dinas kesehatan, bukan berpakaian preman dan bersandal, maaf kalau masih menggangu lagi saya akan teriak maling. Kontan mereka langsung pergi.

Cape deee liat tingkah BANGSAMU™