Sabtu 21 April 2007 gw nganterin jagoan ke sekolah, tapi kali ini bukan untuk belajar seperti biasanya kali ini untuk memperingati hari Kartini. Waktu itu kalau diperhatikan yang mereka yang paling sibuk adalah ibu dan guru mereka, ibu – ibu pada nyuppor anak-anaknya agar berani naek kepanggung, guru mereka pada sibuk mengatur mereka yang naik panggung, sementara para bapak pada nongkrong didepan panggung dengan kamera masing-masing.

Semula aksi panggung tertib, karena yang naik kepanggung untuk peragaan baju daerah adalah anak TK yang notabene sudah bisa diatur dan mengerti apa yang diberitahukan oleh ibu guru atau ibu mereka, tapi ketertiban itu tiba – tiba tidak lagi terlihat setelah anak KB (kelompok bermain) mendapatkan gilirannya.
Heboh, rusuh, begitu melihat temannya naek panggung semua ikutan pengen naek juga, belum lagi yang sudah dipanggung tidak mau turun sampai dipegang oleh ibu wali kelas mereka🙂 *ini kelakuan anak gw*
Namanya juga anak-anak mereka masih ingin bermain apalagi kalau suasananya ramai dan sudah kenal dekat dengan teman sebayanya, bahkan mereka saat itu lupa memperingati hari apa.

Arsip Kartinian bisa dilihat di Album Picasa gw, bagi yang ingin melihat videonya silahkan gw upload ke youtube.