Anime sebagian dari hidup gw🙂 walaupun orang bilang anime itu untuk anak kecil itu urusan mereka bukan urusan saya. Capek menjelaskannya tidak semua anime itu untuk anak kecil.

anidb.jpg

Sampai hari ini ada 431 Seri, 5006 Episode, 5119 File dengan total ukuran 1079 Giga Anime yang sudah divalidasi keabsahan filenya dengan bantuan AniDB O’Matic yang belom tervalidasi? Masih 1 Tera lagi **wh00t**.

Semua koleksi tersimpan rapi dalam Harddisk, siap dirampok kapan saja untuk mereka yang bergabung dikomunitas anime yang gw dibangun bersama teman – teman pencinta anime.

Saya butuh sukarelawan, terutama mereka yang menyukai anime untuk memirror koleksi tadi sekalian kalau bisa saling tukar koleksi jadi yu senang ai hepi.

Tapi tunggu dulu ada syaratannya kalau mau ngopi, saya tidak akan memberikan koleksi saya kepenjual anime, tawaran ini cuma berlaku untuk fans anime.

Berani membantu saya memirror?, Kalau tidak berani tidak apa – apa.